Paksa Messenger

Kami Menyediakan Referensi, Kami Membantu, Kami Menolak PLAGIATISME

Sabtu, 19 Maret 2011

Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Rimedial Siswa Kelas VI SDN...

ABSTRAKS

…………... Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pembelajaran Rimedial Siswa Kelas VI SDN …………….Tahun Pelajaran 2004/2005.
SKRIPSI. Surakarta : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas ………………….. Agustus 2005.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan prestasi belajar matematika dengan pembelajaran remedial pada siswa kelas SDN /……………. Tahun Pelajaran 2004/2005.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode tindakan kelas, sedangkan strategi yang digunakan adalah model siklus dengan langkah – langkah menyusun rencana, mengadakan tindakan, pengamatan dan mengadakan perencanaan.
Dalam penelitian ini tidak menggunakan teknik sampling karena samplingnya semua siswa yang mengalami kesulita belajar Matematika pada kelas SDN ………….. Tahun Pelajaran 2004/2005. yaitu sisw ayang nilainya di bawah nilai rata – rata kelas, yang berjumlah 3 siswa. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi langsung dan tes analisis data adalah dengan analisis terarah dengan langkah – langkah langsung dan tes analisis data kesimpulan.
Dari keseluruhan putaran siklus yang telah dilakukan dapat disimpukan, bahwa guru kelas mampu meningkatkan prestasi belajar Matematika melalui pembelajaran remidian siswa kelas VI SDN ……………. Tahun Pelajaran 2004/2005.
Dai keseluruhan putaran siklus yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa guru kelas mampu meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas VI SDN …………, melalui pembelajaran Remidial, Tahun Pelajaran 2004/2005.

Untuk mendapatkan file lengkap (pdf / Ms.Word) hubungi : 085728000963


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites